Palacios: Saya Selangkah Lagi Gabung ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda River Plate, Exequiel Palacios, mengatakan bahwa dirinya sudah selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya ke Real Madrid. Namun, ia tak mengungkapkan kapan dirinya akan resmi menjadi penggawa Los Blancos.

Palacios merupakan salah satu pemain muda terbaik di Argentina di tahun 2018. Ia berhasil membawa River Plate keluar sebagai jawara Copa Libertadores setelah mengalahkan Boca Junior di partai final yang digelar di Santiago Bernabeu.

“Agak sulit rasanya untuk tak memikirkan pandangan orang-orang di sosial media yang mengatakan bahwa saya akan pindah ke Madrid. Saat ini, saya berusaha untuk tetap tenang dan terus menunjukkan performa terbaik bersama River Plate,” ujar Palacios dikutip dari Diario Sport.

Exequiel Palacios - River Plate - Real Madrid - Mundo Albiceleste
Mundo Albiceleste

“Saya sudah mulai membayangkan seberapa besarnya Real Madrid di dunia sepak bola. Karena saya memiliki kesempatan besar untuk pindah ke sana dalam waktu dekat,” imbuh pria 20 tahun itu.

Saat ini, pihak Los Blancos dan manajemen River dikabarkan sedang berada di tahapan negosiasi mengenai transfer Palacios. Bahkan sang agen mengatakan bahwa kedua klub sudah mencapai kesepakatan untuk kepindahan Palacios dalam beberapa hari ke depan.

Di bursa transfer musim dingin ini, El Real sudah resmi mendapatkan jasa penyerang muda Manchester City, Brahim Diaz. Emilio Butragueno sudah mengatakan bahwa Real Madrid tak akan lagi mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin.

Comments
Loading...