Palermo Dijual ke Orang Inggris, Pemain Menangis

Football5star.com, Indonesia – Dijualnya Palermo oleh Maurizio Zamparini sepertinya tidak disetujui oleh para pemain. Salah satunya adalah Giuseppe Bellusci. Ia bahkan sampai menangis ketika mengetahui klub yang dibela kini sudah berpindah tangan ke orang Inggris.

Sebagai informasi, Palermo baru saja diakuisi oleh perusahaan Inggris yang diwakili oleh mantan pemain Arsenal, David Platt. Tapi penjualan ini bukannya menyelesaikan masalah, melainkan menambah masalah baru.

Bellusci mengatakan nasib para pemain kini sedang di ujung tanduk karena tidak ada kejelasan dari pihak klub. Selain itu mereka juga mendapat ejekan dari fans yang mempertanyakan hubungan pemain dengan direksi klub yang baru.

david platt-palermo
skysports.com

“Kami diejek oleh penggemar kami di saat kami tidah tahu dengan siapa kami berhadapan dan kerapuhan kami atas seluruh masalah kepemilikan klub. Kami tidak mendapat jaminan dalam bentuk apa pun. Kami sendiri sekarang,” kata Bellusci seperti dilansir Football Italia, Selasa (5/2/2019).

“Kami harus menunggu sampai 15 hari untuk melihat apa yang akan terjadi. Saya sekarang sudah tidak tertarik dengan gaji yang saya terima. Yang ingin saya ketahui sekarang adalah siapa kami sebenarnya. Kami semua sedih dan bahkan menangis merasakan situasi ini,” ia menambahkan.

Walau begitu, mantan pemain Leeds United ini mengaku tidak akan meninggalkan Palermo dalam waktu dekat. Ia menegaskan ingin membawa timnya itu juara Serie B dan promosi ke Serie A musim depan.

“Jika memang ada masalah saya akan pergi. Tapi saya ingin memenangkan Serie B dan kembali ke Serie A dulu. Kami harus bersatu dan saya ingin 40 ribu fans datang ke stadion,” tutupnya.

Comments
Loading...