Palotta Tak Terima Dikritik Monchi

Football5star.com, Indonesia – Presiden AS Roma, James Pallotta mendapatkan kritik dari Monchi. Menurut dia, kritik yang dilontarkan oleh Monchi tak berdasar. Pallotta justru menyerang balik Direktur Olahraga Sevilla tersebut.

Sebelumnya, Monchi sempat menyebut bahwa klub dan dirinya tak memiliki pemikiran yang sama. “Presiden ingin pergi ke kanan; Saya ingin pergi ke kiri,” ujar Monchi dilansir Football5star dari laman resmi AS Roma.

James Palotta merasa dirinya memberikan kewenangan 100 persen kepada Monchi. Kepercayaan yang diberikan oleh Pallotta ditunjukkan dalam biaya mahal yang ia keluarkan ketika memboyongnya dari Sevilla.

“Saya agak terkejut membaca Monchi mengatakan pada konferensi persnya bahwa dia ingin pergi ke satu arah dan saya ingin pergi ke arah lain. Saya menghargai bahwa Monchi tidak pernah gagal di Roma, tetapi saya ingin membuat sesuatu yang sangat jelas; sejak awal, saya sangat jelas tentang arah saya dan itulah mengapa kami menghabiskan banyak uang untuk membawa Monchi,” tegas Pallotta.

James Pallotta, AS Roma, Liverpool
romapress.us

Lebih lanjut, James Pallotta menyebut bahwa Monchi tak memiliki rencana B. Ketika Roma berada dalam kondisi buruk pada akhir tahun, Pallotta meminta Monchi untuk melakukan sesuatu, namun tak ada yang terjadi.

“Pada bulan November, ketika musim kami berubah dari buruk menjadi lebih buruk dan semua orang bisa melihat bahwa pelatih sedang berjuang untuk mendapatkan reaksi dari para pemain, saya bertanya pada Monchi tentang Rencana B-nya jika keadaan terus memburuk.

“Dia memiliki tanggung jawab tunggal untuk operasi sepak bola di Roma tetapi dia tidak memiliki Rencana B. Itu November. Dia mengatakan Plan B-nya hanya untuk tetap melakukan hal yang sama dengan Plan A,” keluh Pallotta.

Kritik Monchi dikeluarkan setelah ia memutuskan pergi dari AS Roma. Kini, Monchi kembali ke Sevilla setelah tak lagi bersama AS Roma.

Comments
Loading...