Paman Frank Lampard Sebut Thomas Tuchel Bukan Pelatih Hebat

Football5Star.com, Indonesia – Paman Frank Lampard, Harry Redknapp, menyebut bahwa pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel, bukanlah pelatih hebat. Redknapp menyebut bahwa juara bersama Paris Saint-Germain tak akan membuat dia menjadi pelatih hebat.

Seperti yang diketahui, Chelsea baru saja memecat Lampard dan menggantinya dengan Tuchel. Sebelumnya, legenda Manchester United, Gary Neviile memuji Tuchel sebagai pelatih top yang datang membawa pengalaman.

“Tuchel pernah melatih di klub-klub besar dan dia punya banyak pengalaman. Dia mengenal beberapa pemain yang saat ini berada di Chelsea. Dia adalah pelatih top lainnya yang datang ke Premier League,” kata Neville seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports

Harry Redknapp yakin Tottenham Hotspur punya skuat apik untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.
topgear.com.my

Tapi, Redknapp sama sekali tak setuju dengan pernyataan Neville itu. Walaupun dia mengakui Tuchel bisa saja menjadi pelatih yang cocok di masa depan.

“Mereka (Chelsea) akan mendatangkan pelatih baru sekarang. Saya mendengar Gary Neville berkata sebelumnya bahwa mereka mendapatkan pelatih hebat lainnya yang masuk ke Premier League. Siapa yang bilang dia pelatih hebat?” kata mantan pelatih Tottenham itu.

Redknapp melanjutkan, “Memenangkan gelar di PSG di Prancis tidak membuat Anda menjadi pelatih yang hebat. Apa buktinya? Anda berhak memenangkan liga di Prancis saat Anda melatih PSG. Hanya waktu yang akan menunjukkan betapa hebatnya dia,”

Thomas Tuchel akan memulai debutnya bersama Chelsea saat berhadapan dengan Wolves, besok dini hari (28/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More