Pamela Anderson Sebut Mantan Bek AC Milan Monster dan Psikopat

Football5star.com, Indonesia – Hubungan percintaan Pamela Anderson dan Adil Rami akhirnya kandas dengan tidak baik-baik. Bahkan, Pamela Anderson menyebut mantan bek AC Milan itu sebagai monster dan psikopat.

Pamela Anderson merasa telah dikhianati Adil Ramil yang berselingkuh. Di akun Instagram, Anderson mengunggah foto romantis dengan Adil Rami. Namun, pesan yang dituliskan di foto itu justru tak mencerminkan romantisme.

Dalam unggahannya, mantan model majalah Playboy tersebut mencurahkan perasaan hatinya yang sakit dan penuh kemarahan.

“Sulit diterima. Dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah sebuah kebohongan. Itu membuat saya berpikir bahwa kami memiliki cinta yang hebat. Saya merasa hancur mengetahui bahwa saya memiliki kehidupan ganda,” tulisnya.

Pamela Anderson tidak ragu-ragu untuk menyebut bek yang kini membela Olympique Marseille itu sebagai “monster. “Seorang narsisik tidak pernah berubah. Psikopat tidak berubah,” katanya.

Pamela Anderson tak memungkiri bahwa cintanya kepada Adil Rami cukup besar. Dia baru merasakan kecemburuan sejak berpacaran dengan pesepak bola yang pernah membela Sevilla tersebut.

Meski begitu, Pamela akhirnya tersadar dan bersyukur dengan kenyataan yang terjadi. Perilaku Adil Rami yang ringan tangan pun membuat mantan bintang serial televisi Baywatch itu berusaha menghindar.

“Dia telah mencoba segalanya. Dia mengirimi saya bunga, surat, yang tidak saya terima. Dia datang ke hotel dan petugas keamanan membawanya pergi. Saya punya pengawal karena saya takut. Dia telah melukai saya dan sering mengancam saya, “jelasnya.

Pamela Anderson Sebut Mantan Bek AC Milan Adil Rami Monster dan Psikopat - AFP
AFP

Pamela Anderson Jadi Korban Kekerasan Fisik Adil Rami

Dalam beberapa kesempatan, Pamela Anderson sejatinya sudah berusaha berpisah dari Rami. Namun, berkali-kali pula dia luluh dengan bujuk dan rayu mantan bek AC Milan itu.

“Dia tidak menghormati wanita mana pun kecuali ibunya. Saya pernah mencoba meninggalkannya hingga 10 kali. Namun, setiap kali dia mengatakan bahwa ingin mati jika tak bersama saya dan dia akan pergi ke terapi. Dia juga berjanji tidak akan pernah menyakiti saya lagi.

Akibat perilaku ringan tangan Adil Rami, Pamela Anderson bahkan mengaku sempat mengalami luka-luka. Wanita berusia 52 tahun tersebut pun pernah membagikan kisah ketika harus menjalani pengobatan luka di tubuhnya akibat pertengkaran dengan Rami.

Dalam blog resminya, dia mengunggah video seorang dokter yang membalut tangannya. Kondisi tangan tersebut diceritakan mengalami luka hingga retak akibat ulah Rami.

“Butuh waktu 6 bulan untuk pergi ke (dokter). Saya mengatakan kepada mereka rasanya seperti radang sendi (jadi ini yang mereka taruh), (saya tidak bisa mengatakan dia menyakiti saya kepada dokter), meskipun saya mengatakan kepada saudara perempuannya dan petugas ke Olympic De Marseille yang membawa saya,” urai dia memungkasi.

Comments
Loading...