Bantai Tranmere, Tottenham Cetak Rekor di Piala FA

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur menunjukkan kelasnya atas Tranmere Rovers pada pertandingan fase ketiga Piala FA. Bertanding di Prenton Park, Harry Kane dkk sukses menang dengan skor besar, 7-0.

Serge Aurier membawa Spurs unggul saat pertandingan memasuki menit ke-40. Pemain asal Pantai Gading tersebut berhasil melepaskan tembakan spektakuler dari luar kotak penalti yang memaksa Scott Davies memungut bola dari gawangnya.

Dengan demikian, Aurier mengakhiri puasa golnya selama 299 hari. Terakhir kali ia menjebol gawang lawan adalah ketika menghadapi Bournemouth di Premier League, Maret.

Tottenham Hotspur - Llorente - Tranmere Rovers - Piala FA - Football5star
@BBCSport

Kedudukan 1-0 bertahan bagi The Lilywhites hingga babak pertama usai. Beberapa peluang yang coba dimanfaatkan oleh kedua tim kurang bisa berakhir dengan baik.

Pada babak kedua, tim tamu tampil lebih menggila. Dimulai dari Fernando Llorente yang kembali membuat Davies memungut bola dari gawangnya, pada menit ke-48.

Penyerang asal Spanyol tersebut dengan tenang menyambut umpan yang terlebih dahulu dikirimkan oleh Son Heung-min. Ini merupakan gol kelima Llorente dalam tiga pertandingan terakhir bersama Spurs.

Sisanya, ada Aurier yang kembali menambah catatan golnya menjadi dua buah pada pertandingan kali ini di menit ke-55. Llorente melengkapi hat-trick usai menambah dua gol dalam waktu dua menit yakni pada menit ke-71 dan 72.

Sisanya, ada Son Heung-min dan Harry Kane yang tidak mau ketinggalan pesta. Mereka mencetak gol masing-masing pada menit ke-57 dan 82. Skor bertahan hingga laga usai dan Tottenham berhak melenggang ke babak keempat Piala FA.

Susunan Pemain

Tranmere Rovers (3-5-2): Scott Davies, Mark Ellis, Manny Monthe, Steve McNulty, Luke McCullough, Harvey Gilmour, Liam Ridehalgh, Jake Caprice, James Norwood, Connor Jennings.
Manajer: Micky Mellon

Tottenham Hotspur (3-4-3): Paulo Gazzaniga, Ben Davies, Davinson Sánchez, Juan Foyth, Dele Alli, Oliver Skipp, Kyle Walker-Peters, Serge Aurier, Lucas Moura, Son Heung-min, Fernando Llorente.
Manajer: Mauricio Pochettino.

Comments
Loading...