Pamer Mobil Baru, Bendtner Didenda Wolfsburg

Maksud hati ingin memamerkan mobil baru, striker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner justru kena batunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bendtner mengunggah foto dengan mobil bermerek Mercedez-Benz yang notabene pesaing Volkswagen selaku pemilik Wolfsburg. Pemain timnas Denmark itu akhirnya dijatuhi denda oleh Wolfsburg.

nicklas bendtner

Tindakan indisipliner Bendtner mendapat kritik tajam dari Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs. “Itu tindakan yang ceroboh,” rutuknya, seperti dilansir Soccerway.

Bendtner absen dari skuat Wolfsburg saat menang 3-2 dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions kontra Gent tengah pekan ini. Dia digosipkan tengah dilirik sejumlah klub Cina yang belakangan banyak memboyong pemain-pemain top Eropa.

“Saya bisa memastikan ada beberapa tawaran dari Cina untuk Nicklas Bendtner pada jeda musim dingin,” terang Allofs.

“Akan tetapi, tidak ada satu pun tawaran resmi yang membuat kami sangat mempertimbangkan untuk melepas dia,” imbuhnya.

Bukan pertama kalinya Bendtner membuat ulah. Mantan striker Arsenal itu pernah dituduh mengancam sopir taksi dan diduga mabuk di Copenhagen, Denmark, pada Maret 2014. Beberapa bulan kemudian, dia mengunggah foto bugilnya lewat Twitter.

Sayangnya, ulah Bendtner tidak bisa ditutupi dengan performa di lapangan. Dia baru tampil 19 kali di berbagai ajang dan mencetak empat gol bagi Wolfsburg musim ini.

Comments
Loading...