Pamer Perut Buncit, Istri Sergio Ramos Bahagia dengan Kehamilan Anak Keempat

Football5star.com, Indonesia – Pamer perut buncit, istri Sergio Ramos berbahagia dengan kehamilan anak keempatnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Rubio berbagi kebahagian dengan para pengikutnya.

Dikutip Football5star.com dari marca, Senin (29/6/2020) Rubio akan melahirkan anak keempatnya pada Agustus mendatang. Postingan ini pun membuat Rubio dan Ramos mendapat banyak ucapan selamat dari para pengikut dan rekan-rekannya.

Pada 20 Juni lalu, Rubio juga sempat mem-posting dirinya yang tengah berbadan dua sembari memeluk anak ketiganya, Alejandro. “Meskipun saat ini tengah berbadan dua, Alex selalu menemukan tempat untuk tidur siang dan tidak ada yang ia sukai selain memeluk saya,” tulis Rubio.

View this post on Instagram

☀️❤️🤰🏻❤️☀️

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Sejak menjalin hubungan pada 2012, Sergio Ramos dan Pilar Rubio telah dikaruniai tiga buah hati.

Ketiga buah hati Ramos dan Rubio itu bernama Sergio Ramos Rubio, Marco Ramos Rubio, dan Alejandro Ramos Rubio. Meski sudah berusia 40 tahun dan memiliki anak tiga, Rubio tetap menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

Tak heran jika banyak kaum Adam yang memuji kecantikan dan keseksian wanita yang sempat berprofesi sebagai seorang model ini. Pada 15 Juni 2019 lalu resmi menikah di Sevilla. Pesta pernikahan keduanya dihadiri pemain-pemain sepakbola top dan pasangan.

Dilaporkan AFP, pernikahan itu dihadiri mantan pemain David Beckham dan istri Victoria Beckham. Juga Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos, dan Alvaro Morata.