Pamitan dari PSM, Zulham Zamrun Buka Peluang Gabung Persib

Football5Star.com – Zulham Zamrun buka suara soal masa depannya usai berpamitan dengan PSM Makassar. Dia mengaku menunggu tawaran Persib Bandung dan siap kembali pulang ke Kota Kembang.

Zulham memang bukan nama baru di kubu Persib Bandung. Dia pernah memperkuat Persib pada rentang 2015 hingga 2016 lalu. Bahkan, Zulham meraih banyak penghargaan di sana, di antaranya menjadi top skorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2015.

Pemain sayap asal Ternate itu tercatat mencetak 10 gol dalam 29 laga bersama Maung Bandung. Nah, kini Zulham Zamrun belum memutuskan masa depannya usai pamit dari PSM Makassar.

Zulham Zamrun (Instagram @zulhamzamrun_07)

“Sejauh ini tak ada komunikasi. Belum ada yang menghubungi saya dai Persib Bandung sih,” ungkap Zulham saat dihubungi Football5Star.

Kendati begitu, Zulham akan sangat senang bila kubu Maung Bandung menghubunginya. “Kalaupun ada atau Persib mau bekerja sama, saya sangat siap hehehe,” sambung dia.

Zulham sendiri tampil apik selama musim lalu. Dia berhasil mengemas 11 gol plus enam assist buat PSM di semua kompetisi.

Liga 1 2020Persib BandungZulham Zamrun