Pamitan Lewat Instagram, Ryuji Utomo Tinggalkan Arema FC

Football5star.com, Indonesia — Ryuji Utomo memutuskan untuk hengkang dari Arema FC. Pertimbangan keluarga membuat pemain 21 tahun itu memilih hengkang dari Malang.

Keputusan itu diambil Ryuji, Kamis (2/2). Belakangan ini, Aji Santoso juga jarang memberi kepercayaan bermain untuk Ryuji, untuk memberikan kesempatan bermain pada Okky Derry.

Ryuji memperkuat Arema FC selama satu ajang kompetisi, Indonesia Soccer Championship. Di ajang itu, Arema FC finis di posisi dua.

“Halo keluarga ku, Semua Aremania/Aremanita dan warga Malang, saya mau mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya sudah mendukung saya selama ini. Saya juga mau mohon izin pamit untuk meninggalkan rumah saya, kota Malang,” kata Ryuji di akun @ryujiutomo.

“Tentu ini keputusan yang sangat berat untuk saya, tapi keputusan sudah dibuat karena pertimbangan saya dan keluarga (ada kondisi yang membuat saya harus dekat dengan keluarga untuk sementara) serta untuk mencari pengalaman dan kesempatan bermain di musim ini karena sebagai pemain muda saya harus banyak belajar.”

“Arema selalu melekat di memori dan hidup saya, kota Malang dan Aremania akan selalu saya anggap sebagai rumah dan keluarga bagi saya. Sampai bertemu lagi, saya harus terus mengasah diri saya agar suatu saat dapat kembali dan menjadi lebih baik. Salam satu jiwa! #respect,” ungkap eks pemain timnas U-19 itu.

Dengan kepergian Ryuji ini, Arema FC sudah kehilangan dua pemain belakang. Sebelumnya, Hamka Hamzah sudah merapat ke PSM Makassar.

Comments
Loading...