Panas, Istri Wayne Rooney & Jamie Vardy Bertengkar di Media Sosial

Football5Star.com, Indonesia – Para istri dari dua pemain bintang Inggris, Wayne Rooney dan Jamie Vardy terlibat pertengkaran panas di media sosial. Mereka berdua bertengkar karena sebuah hal privasi yang kini mereka angkat ke publik.

Coleen Rooney dan Rebekah Vardy terlibat cekcok di media sosial twitter. Hal itu bermula ketika Coleen menuduh Rebekah membocorkan dan menjual cerita kehidupan pribadi dari Coleen ke salah satu media Inggris, The Sun.

“Ada banyak informasi yang tersebar tentang saya, teman, dan keluarga saya – semuanya tanpa seizin dan sepengetahuan saya. Lalu saya mencurigai satu orang. Untuk membuktikan hal ini, saya memblokir semua orang untuk melihat Instagram Stories saya kecuali satu akun,” tulis Coleen di Twitter pribadinya.

Panas, Istri Wayne Rooney & Jamie Vardy Bertengkar di Media Sosial
Esquireme.com

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya mengunggah beragam cerita fiktif untuk melihat apakah The Sun akan memuatnya. Dan memang dimuat! Mulai dari kisah seleksi gender di Meksiko, cerita tentang saya kembali syuting televisi, dan cerita tentang rumah baru saya yang kebanjiran,” tulis Coleen lagi.

“Sulit untuk memendam hal ini dan tidak mengungkapnya ke publik, tapi saya harus melakukannya. Sekarang, saya tahu dengan pasti siapa yang membocorkan semua cerita ini. Rebekah Vardy orangnya,” papar Coleen dalam tulisannya.

Reaksi Rebekah Vardy

Hal tersebut pun lantas mendapat reaksi keras dari Rebekah Vardy. Ia yang tak terima langsung menjelaskan bahwa akun instagram pribadinya telah diretas oleh beberapa orang.

“Jika Anda memberi tahu saya lebih dulu tentang hal ini, saya mungkin akan mengganti password (di akun Instagram saya, red),” tulis Rebekah di Instagram. 

“Selama bertahun-tahun, ada banyak orang yang memiliki akses terhadap akun Instagram saya. Pekan ini saja, ada banyak akun tidak dikenal yang saya follow, padahal saya merasa tidak pernah mem-follow mereka,” tutur Rebekah lagi.

“Ini bukan lelucon. Saya tidak butuh uang dari siapa pun. Apa manfaatnya untuk saya dengan menjual cerita-cerita Anda ke media. Saya sebetulnya sangat menyukai Anda, tapi sekarang saya sangat kecewa karena Anda melakukan semua ini, terutama di saat saya sedang hamil besar,” tulis Rebekah yang mengakhiri kalimat dengan kekecewaan.

Comments
Loading...