Panas, Pelatih Vietnam Nyaris Adu Jotos dengan Staf Pelatih Thailand

Football5Star.com, Indonesia – Laga yang mempertemukan antara Vietnam kontra Thailand di My Dinh Stadium, Selasa malam (19/11/2019) berjalan sengit.

Kedua tim yang sama-sama membutuhkan poin penuh pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu bermain terbuka sejak awal laga.

Akan tetapi, ada hal yang kurang mengenakkan sesaat setelah laga tersebut usai. Pelatih Vietnam, Park Hang Seo terlihat terlibat adu mulut dengan salah seorang staf pelatih dari Thailand.

Insiden tersebut terjadi sesaat setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Park Hang Seo pun bermaksud untuk bersalaman dengan pelatih Thailand, Akira Nishino dengan menyambangi bench pemain Thailand.

Akan tetapi, setelah bersalaman dengan Nishino, Park Hang Seo justru terlibat adu mulut dengan salah seorang Pelatih Kiper Thailand, Sasa Todic Bahkan, keduanya pun terlihat seperti ingin adu jotos. Beruntung perangkat pertandingan serta ofisial lainnya dengan sigap memisahkan perselisihan diantara keduanya.

Belum jelas mengenai alasan mengapa keduanya berselisih. Tidak diketahui juga secara pasti apa yang mereka bicarakan saat berdebat itu. Namun, sebelum laga usai, Park Hang Seo terlihat beberapa kali meminta agar wasit segera mengakhiri pertandingan.

Memang, laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut menguntungkan bagi Vietnam. Terlebih, Vietnam tengah gencar diserang oleh Thailand di menit-menit akhir.

Laga antara Vietnam kontra Thailand sendiri berjalan sengit. Terjadi penalti yang gagal dieksekusi oleh pemain Thailand, Theerathon Bunmathan pada menit ke-27. Penalti tersebut berhasil dihalau oleh kiper Đặng Văn Lâm.

Pada momen lainnya, satu gol Vietnam di menit ke-30 dianulir oleh wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin jalannya pertandingan. Sebelum gol terjadi, wasit menganggap ada pelanggaran terlebih dahulu terhadap kiper Thailand Kawin Thamsatchanan.

Comments
Loading...