Panaskan Rumor ke Juventus, Rakitic Akui Ingin Main Bareng Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengangumi sosok Cristiano Ronaldo. Ia pun berharap bisa main bareng striker Juventus itu.

Ivan Rakitic telah dikaitkan dengan transfer dari Camp Nou pada dua bursa transfer terakhir. Dan Juventus menjadi salah satu klub yang telah terus-menerus dikabarkan ingin datangkan Rakitic. Kini, gelandang 31 tahun itu mengaku, dia akan mendukung ide untuk bergabung dengan Ronaldo di Turin.

Ivan Rakitic - Liga Champions - Barcelona - Zimbio
Getty Images

“Tentu saja saya mau main bareng Ronaldo. Dia juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah. Anda menikmati menontonnya bermain dan dia bermain bagus di Juventus,” kata Rakitic di Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Ivan Rakitic juga merasa beruntung bisa main bareng Lionel Messi di Barcelona. Di matanya, La Pulga adalah sosok fenomenal.

“Luar biasa bermain dengan Messi. Dia spesial. Ada pemain hebat di setiap era, tapi saya yakin dia yang terbaik dalam 15 tahun terakhir. Menurut saya, Messi bahkan yang terbaik sepanjang masa. Bersamanya selama enam tahun adalah luar biasa,” ucap Rakitic menambahkan.

Rakitic sendiri sudah membela Barcelona dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Kroasia itu juga menyumbangkan tiga assist.

Adapun Barcelona sementara berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol. Rakitic dan kawan-kawan tertinggal tiga angka dari Real Madrid di singgasana La Liga.