Pandemi Corona Bisa Pupuskan Harapan Timo Werner

Football5star.com, Indonesia – Direktur RB Leipzig, Markus Krosche mengakui bahwa banyak klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan Timo Werner. Sayangnya hal tersebut bisa gagal karena pandemi corona.

Dikutip Football5star.com dari Sport1, Selasa (23/3/2020) pandemi corona yang belum jelas kapan akan mereda bisa membuat proses kepindahan Werner ke luar Bundesliga akan menjadi sulit.

Saingi Liverpool, Real Madrid Juga Incar Timo Werner

“Jelas bahwa Timo telah menarik minat banyak klub lain untuk bisa merekrutnya. Klub Liga Inggri salah satunya. Namun Inggris saat ini memiliki masalah sama dengan banyak negara,” kata Krosche.

“Krisis ini tidak hanya membuat dampak pada satu liga namun juga secara global dan kami belum bisa mengatakan apapun sampai enam bulan ke depan,” tambahnya.

Soal apakah Werner justru bertahan dan tidak jadi pindah, Krosche mengatakan bahwa di situasi seperti ini semuanya mungkin bisa terjadi.

“Segalanya mungkin. Kami tidak tahu bagaimana nantinya bursa transfer berlangsung. Situasi saat ini seperti melihat ke kaca yang penuh kabut,” tutup Krosche.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More