Pandemi COVID-19 Bikin Presiden Borneo FC Rajin Olah Raga

Football5star.com, Indonesia – Presiden Borneo FC, Nabil Husien, mengaku menjadi lebih sering berolah raga karena pembatasan kegiatan akibat pandemi COVID-19. Sebelum adanya pandemi, Nabil mengaku cukup jarang berolah raga.

“Selama ini kegiatan ya memang cukup berbeda dari biasanya. Di mana kita menghabiskan waktu dalam rumah. Selain kita jaga kesehatan di rumah butuh olahraga,” ungkap Nabil Husien seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Borneo FC.

“Saya dulu jarang olahraga, tapi kali ini saya harus olahraga. Keluarga dan sahabat yang tinggal di rumah juga olahraga. Semua kita lakukan bersama sehingga tidak ada kebosanan di sini. Istirahat yang cukup dan kita bisa lebih fokus beribadah sekarang,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Nabil juga menyesali dihentikannya Liga 1 2020 yang berbarengan dengan peningkatan performa Borneo FC di atas lapangan. Ia pun berharap pandemi COVID-19 akan bisa segera selesai dan kompetisi kembali dilanjutkan.

“Mengenai sepakbola, kita masih pantau terus. Karena bisa dibilang Borneo lagi bagus-bagusnya. Cuma karena situasi yang kita tidak pernah tau jadi kita coba menerima semuanya,” kata Nabil.

“Mudah-mudahan musibah yang terjadi di dunia, khususnya di Indonesia ini cepat berakhir biar kita bisa kembali normal lagi Insya Allah,” tandas pria berumur 25 tahun itu.

PSSI sendiri memang menghentikan Liga 1 dengan alasan Force Majeure. Rencananya, penghentian akan mengikuti status darurat COVID-19 yang ditetapkan pemerintah Indonesia.