Pandemi Covid-19 Jadi Penyebab Julian Draxler Gagal Pindah

Football5star.com, Indonesia – Julian Draxler sempat berpikir untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Dia pun sudah punya klub baru yang dituju. Yaitu Leeds United.

Sang gelandang sudah mengutarakan keinginannya itu ke manajemen dan pelatih. Komunikasi pun sudah terjalin antara PSG dengan Leeds United.

Tapi sampai bursa transfer musim panas ini ditutup, Julian Draxler tidak ke mana-mana. Menurutnya, pandemi covid-19 jadi penyebab utamanya gagal pindah.

Julian Draxler - Sevilla - PSG - Getty Images
Getty Images

“Musim panas ini saya berpikir untuk mencoba melakukan sesuatu yang lain. Tapi karena situasi cirus corona, pada akhirnya sulit untuk saya menemukan klub di mana saya akan mengatakan ‘saya ingin ke sana’,” kata Draxler seperti dikutip Football5star dari Bild, Rabu (7/10/2020).

“Bukan itu masalahnya. Jadi saya memutuskan bahwa saya tidak berani mengambil keputusan cepat dan terus mencari peluang saya di Paris. Tapi prioritas utama saya sekarang bukanlah menandatangani kontrak baru dengan gaji yang sama,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, gelandang asal Jerman berharap bisa memperkuat klub yang menerapkan permainan sepak bola yang indah ketika kontraknya di PSG sudah berakhir tahun depan.

“Saya membayangkan bermain di klub yang menerapkan permainan bagus dan di sana saya bisa memainkan peran yang penting. itu akan menjadi perasaan yang luar biasa,” pungkasnya.

“Tahun depan segalanya akan terasa lebih mudah ketika status saya bebas transfer dan klub lain tidak perlu bernegosiasi dengan PSG,” tegas Julian Draxler.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More