Pangeran William Curhat Rasa Sakit Ditinggal Putri Diana kepada Pesepak Bola Inggris

Football5star.com, Indonesia – Sosok Putri Diana di mata banyak orang ialah wanita hebat yang bersahaja. Hal itu juga yang dirasakan oleh putra pertamanya, Pangeran William. Duke of Cambridge itu pun bercerita soal rasa sakitnya ditinggal ibunda tercinta kepada pesepak bola Inggris.

Sejumlah pesepak bola Inggris seperti Peter Crouch, Danny Rose, hingga pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, dan juga mantan striker Arsenal, Thierry Henry mendengar cerita pilu Pangeran William tersebut.

“Saat Anda berduka di usia muda, ada perasaan campur aduk di sana. Anda merasa sakit yang berbeda. Rasa skit yang tidak seperti rasa sakit lain,” kata Pangeran William kepada para pesepak bola tersebut.

“Hidup Anda seolah-olah menjadi sulit untuk bisa menggapai sesuatu. Rasa sakit (ditinggal ibu) saat usia muda sangat buruk dari semuanya,” ucap Pangeran William seperti dikutip football5star.com dari hellomagazine, Sabtu (18/5/2019).

 Pangeran William Curhat Soal Rasa Sakit Ditinggal Putri Diana kepada Pesepak Bola
Getty Images

Sesi curhat Pangeran William dengan para pesepak bola Inggris tersebut merupakan bagian dari acara BBC bertajuk, ‘Menangani kesehatan mental,’.

Ditambahkan oleh Pangeran William, tipikal orang Inggris ialah agak malu untuk membicarakan perasaan mereka. Di satu sisi hal tersebut mungkin bagus, namun di sisi lain kata Pangeran William itu mengkhawatirkan.

“Kita harus lebih sedikit berani apa yang kita rasakan. Kita harus banyak berbicara tentang emosi karena kita bukan robot,” tambah suami dari Kate Middleton tersebut.

Pesepak bola Inggris lain pun menyetujui apa yang disampaikan oleh Pangeran William. Di ranah sepak bola, rasa sakit yang dialami pesepak bola seperti mendapat cedera, membuat mental pemain terganggu.

“Kami merasakan bagaiaman cedera bisa mengakhiri karier di sepak bola. Cedera membuat pemain menjadi depresi dan sulit untuk bisa bangkit kembali,” kata Southgate.

Comments
Loading...