Panggilan Khusus Daniele De Rossi dari Para Pemain Boca Juniors

Football5Star.com, Indonesia – Meskipun baru tiga pekan bergabung dan dua kali bermain, Daniele De Rossi kian menyatu dengan sepak bola Argentina dan ruang ganti Boca Juniors. bahkan, rekan-rekan di klub barunya itu sudah punya panggilan khusus untuk dia.

Olah Carlos Tevez dkk., Daniele De Rossi dipanggil dengan sebutan Tano. Itu adalah sebutan umum untuk orang Italia. Sang gelandang pun tak merasa keberatan meskipun itu berbeda dengan panggilan yang didapatkannya selama memperkuat AS Roma.

Daniele De Rossi kian menyatu dengan sepak bola Argentina dan reken-rekannya di Boca Juniors.
tn.com.ar

“Aku senang dipanggil Tano. Aku hanya mengatakan, aku bukanlah orang Naples. Aku ini orang Roma. Seharusnya mereka memanggilku Mano (tangan dalam bahasa Spanyol). Namun, tak ada yang menurut,” ujar Daniele De Rossi kepada Fox Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Todo Noticias. “Aku tak ada masalah dengan orang Naples dan sebutan itu.”

Menurut gelandang berumur 36 tahun itu, panggilan tersebut berbeda dari yang didapatkannya selama memperkuat AS Roma. “Di Roma, mereka memanggilku Lele. Begitulah panggilan untuk setiap nama Gabriele, Daniele, Manuele,” ucap dia.

Terlepas dari apa pun panggilan yang diberikan rekan-rekannya, eks pemain timnas Italia itu mengaku sangat betah di Boca Juniors. Dia merasa mendapatkan sambutan hangat penuh cinta. “Aku benar-benar tak dapat melupakan hal itu,” kata dia lagi.

Sejauh ini, masalah yang dihadapinya di Argentina adalah menyangkut makanan. Secara spesifik, dia menyebut penggunaan bawang putih yang berlebihan. Lalu, dia juga menyebut daging panggang. Dia tak dapat mengonsumsi terlalu banyak daging karena metabolisme tubuhnya yang sudah berbeda pada umur 36 tahun.

Daniele De Rossi menandai debutnya bersama Boca Juniors pada ajang Piala Argentina. Dia tampil sebagai starter dan mencetak gol pada laga itu. Namun, Xeneizes harus tersingkir lewat adu penalti. Sementara itu, debutnya pada ajang Liga Argentina dilakoni pada akhir pekan lalu.

Comments
Loading...