Panggilan Unik Mbappe di Kalangan Pemain PSG

Football5Star.com, Indonesia – Kylian Mbappe, striker muda Prancis, langsung mendapat tempat di keluarga besar Paris Saint-Germain (PSG). Para pemain lama menerima pemain berumur 18 tahun itu dengan hangat. Bahkan, mereka langsung memberikan julukan unik, Donatello.

Tak jelas betul siapa orang pertama yang memberikan julukan itu. Namun, bek kiri Layvin Kurzawa sepertinya termasuk yang paling senang memanggil Mbappe dengan sebutan itu. Buktinya, dalam beberapa unggahan video di media sosial, dialah yang kerap meneriakkan sebutan itu.

Donatello yang dimaksud tiada lain dari karakter di film Kura-Kura Ninja. Bila diperhatikan, wajah mantan penyerang AS Monaco itu memang mirip dengan karakter Kura-Kura Ninja.

Sebetulnya ada empat karakter Kura-Kura Ninja. Mereka adalah Michaelangelo, Donatello, Raphael, dan Leonardo. Wajah keempatnya mirip. Hal yang membedakan mereka hanyalah senjata andalan dan warna ikat kepala. Entah mengapa Kurzawa cs. menyebut Mbappe dengan sebutan Donatello, tidak dengan tiga nama lainnya.

Sangat mungkin, sosok itulah yang paling diingat oleh para pemain PSG dari film tersebut. Pasalnya, saat memberikan hadiah kejutan pada 21 November lalu, kapten Thiago Silva malah membelikan topeng Michaelangelo, bukannya topeng Donatello. Namun, teriakan-teriakan dari para pemain tetap saja bukan Michaelangelo.

Sebutan unik itu tidak membuat Mbappe marah. Dia kerap membalas panggilan temannya itu dengan tawa lebar. Bahkan, saat diberi topeng Michaelangelo, dia menerimanya sambil terkekeh. Lalu, dia pun pasrah saat disuruh mengenakan topeng itu dan fotonya lantas diunggah oleh Presnel Kimpembe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More