Panpel Arema Larang Fans Bentangkan Spanduk saat Lawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Pekerjaan rumah sudah menanti Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC jelang laga panas melawan Persib Bandung. Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mereka pun mengeluarkan beberapa peraturan.

Arema akan menjamu Persib di leg kedua 16 besar Piala Indonesia pada Jumat (22/2/2019). Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu panpel melarang fans Arema yang biasa disebut Aremania untuk membentangkan spanduk di setiap sudut tribun.

Peraturan baru ini diungkapkan langsung oleh ketua panpel, Abdul Harris. Selain melarang membentangkan spanduk, ada beberapa peraturan lain yang harus dipatuhi para pendukung pada laga besok.

panpel arema (abdul harris)
aremafc.com

“Mulai lawan Persib bandung kami akan menerapkan himbauan-himbauan yang bisa membuat Aremania nyaman dalam menonton pertandingan. Semoga semua pihak bisa memahami dan melaksanakannya,” ujar Abdul Harris seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (21/2/2019).

“Panpel melarang pemasangan spanduk di semua pagar tribun. Ini dilakukan karena masukan dan pertimbangan kenyamanan Aremania agar tidak terhalang spanduk saat memberikan dukungan menyaksikan pertandingan,” imbuhnya.

Adapun panpel juga meminta agar para pendukung Arema tidak nekat masuk ke stadion jika tidak memiliki tiket pertandingan. Mereka juga melarang keras praktik percaloan yang selalu menjadi masalah besar di sepak bola Indonesia.

“Panpel bersama kepolisian juga menghimbau kepada Aremania agar yang tidak memiliki tiket tidak masuk ke area stadion. Kami akan menyisir ke semua sudut dan memulangkan suporter yang ditemukan tidak mempunyai tiket,” sambung Abdul Harris.

Comments
Loading...