Panpel Persebaya Siapkan Lima Ribu Tiket Untuk Bobotoh

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Panitia pelaksana pertandingan Persebaya mempersiapkan 5 ribu tiket untuk pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Jumlah tersebut menurut ketua panpel Persebaya dipersiapkan sesuai dengan ketentuan dari PT LIB.

Peraturan menyebutkan bahwa klub tuan rumah wajib untuk memberikan kuota tiket sebesar 10 persen bagi pendukung klub tamu. Sejumlah 5ribu tiket dipersiapkan untuk Bobotoh mengingat kapasitas Stadion Gelora Bung Tomo yang berjumlah 50.000 penonton.

“Kita kasih jatah seperti standar PT Liga. Yakni memberikan jatah 5 ribu tiket untuk suporter Persib,” kata Wisnu Sakti Buana selaku Ketua panpel Persebaya seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Rabu (25/7/2018).

“Laga Persib sudah siap, kita prediksi animo akan tinggi. Tapi kalau keamanan kita jalan seperti biasa, karena kedua suporter memiliki hubungan sangat ketat,” sambungnya.

Wisnu menjelaskan bahwa tak ada penambahan ekstra pengamanan mengingat kedekatan hubungan antara Bonek selaku pendukung Persebaya dan Bobotoh. Walau demikian, Wakil ketua Panpel Persebaya menghimbau bagi para penonton yang tak bertiket untuk masuk ke zona Stadion Gelora Bung Tomo.

“Bagi supporter yang tidak mempunyai tiket, lebih baik tidak usah datang ke stadion. Karena pihak kepolisian akan memulangkan mereka, karena takutnya tidak bisa tertampung di stadion. Kami juga tidak akan menyediakan layar lebar di area luar stadion,” himbaunya.

Comments
Loading...