Panpel Piala Presiden 2019 Akan Tindak Tegas Pelanggar Ketertiban

Football5star.com, Indonesia – Panitia Pelaksana Piala Presiden 2019 bagian Sleman, menegaskan akan menindak para pelanggar ketertiban di Stadion Sultan Agung. Selain PSS, Sleman jadi tuan rumah untuk tiga  tim lain yakni Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC.

Untuk Selasa (5/3) sore hingga malam, akan ada dua pertandingan yakni PSS Sleman melawan Madura United, dan Persija Jakarta menghadapi Borneo FC. Unutk mengantisipasi animo penonton, pihak panpel pun bersiaga di sejumlah titik stadion.

“Sesuai regulasi, kami akan melarang penyalaan flare di sepanjang pertandingan, demikian pula dengan botol minuman. Pihak keamanan internal juga sudah kami siapkan semua,” kata Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta.

Terens Puhiri - Persija Jakarta - Borneo FC - Piala Presiden - @PusamaniaBorneo
@PusamaniaBorneo

“Saya berharap semua suporter yang hadir ke stadion bisa langsung menjaga ketertiban dan keamanan. Hal ini bertujuan  agar pertandingan berjalan lancar tanpa adanya insiden hingga selesai,” kata Tri melanjutkan.

Untuk pendistribusian tiket, panitia menyiapkan sebanyak 27.000 lembar tiap hari pertandingannya. Nantinya, tiket akan dijual dengan banderol Rp 40.000 untuk tribun kuning dan hijau, Rp 60.000 untuk tribun merah, serta Rp 80.000 untuk tribun biru.

Bagi PSS Sleman, ini adalah kedua kalinya mereka ikut ambil bagian dalam Piala Presiden. Sebelumnya, Elja sudah pernah berpartisipasi dalam gelaran Piala Presiden 2017 lalu. Kala itu, mereka gagal melangkah dari penyisihan usai menempati posisi buncit fase grup.

Comments
Loading...