Panpel SEA Games 2019 Akhirnya Buka Suara Soal Fasilitas Buruk

Football5Star.com – Panitia SEA Games 2019 (PHISGOC) akhirnya buka suara soal fasilitas buruk. Mereka meminta maaf atas banyaknya keluhan soal pelayanan serta fasilitas di SEA GAmes 2019 yang banyak kekurangan.

Fasilitas yang disediakan panpel SEA Games 2019 memang belakangan disorot. Bahkan, Stadion Rizal Memorial bahkan disebut belum siap betul untuk menggelar pertandingan. Ruang ganti bahkan masih dalam pengerjaan jelang laga perdana.

Bukan cuma itu, bus yang membawa pemain juga menjadi persoalan. Panitia hanya menyediakan minibus sejenis Elf untuk para pemain. Alhasil, para pemain saling berdempetan hanya untuk pulang ke hotel.

Timnas U-23 Timor Leste malah sempat terlantar di Bandara Ninoy Aquino selama tiga jam. Setelah jemputan tiba, mereka justru diantarkan ke hotel yang salah.

“Dari lubuk hati terdalam, kami meminta maaf atas semua ketidaknyaman yang diterima para kontingen. (Untuk Timor Leste) sebetulnya kami sudah mempersiapkan transportasi saat penjemputan di bandara, namun ada masalah koordinasi yang membuat mereka harus menunggu lama,” tulis pernyataan PHISGOC.

Tak cuma itu, mereka meminta maaf juga ke Timnas U-23 Kamboja. Sebab, tim Kamboja bahkan sampai menunggu 12 jam untuk masuk ke dalam hotel.

“Soal Kamboja tim tiba pukul 04.00. Namun, hotel baru bisa ditempati (Check-in) pukul 14.00, kami sudah berkoordinasi dengan pihak hotel agar dipercepat (untuk bisa Check-in), karena berhubungan dengan tamu private. Namun tidak bisa,” tutup pernyataan itu.

Comments are closed.