Panpel Segera Mengembalikan Uang Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim

Football5Star.com – Panpel Piala Gubernur Jatim akan segera mengembalikan uang tiket semifinal. Nantinya suporter bisa melakukan pengembalian tiket semifinal di markas Arema FC.

Seperti diketahui, laga semifinal Piala Gubernur Jatim awalnya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang. Akan tetapi, beberapa hari menjelang pertandingan, panpel mengubah rencana usai melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian.

Alhasil partai empat besar turnamen pramusim itu dihelat tanpa penonton. Sayangnya, bebera suporter sudah membeli tiket semifinal. Panpel sendiri siap mengembalikan unag yang sudah terlanjur dibeli.

Panpel Segera Mengembalikan Uang Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim

“Pemngembalian tiket semifinal akan dilayani di Kandang Singa, 17 dan 18 Februari 2020, khusus untuk yang membeli tiket di ticket box Kandang Singa,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji dikutip dari Wearemania.

Semifinal Piala Gubernur Jatim sendiri tetap digelar di Stadion Kanjuruhan yang mempertandingkan Persija Jakarta vs Madura United. Sedang, laga Persebya Surabaya kontra Arema FC dihelat di Blitar.

“Nanti bukti pemesanan tiket harus dibawa untuk ditukarkan dengan uang di Kandang Singa. Ticket box buka pada jam kerja, pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More