Pantang Lempar Handuk, Persela Bakal berjuang Hingga Garis Finis

Football5Star.com – Persela Lamongan tak akan melempar handuk hingga titik darah penghabisan. Mereka bakal berjuang hingga garis finis untuk bisa lolos dari jeratan degradasi Liga 1.

Seperti diketahui, saat ini klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memang masih terpaku di urutan ke-17 klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengumpulkan 25 poin dari 27 pertandingan.

Masih ada tujuh laga sisa yang harus ditempuh oleh Persela untuk dimaksimalkan. Kekalahan 3-4 dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11) tak menyurutkan semangat mereka untuk bertahan.

“Ini memang pekerjaan yang sangat luar biasa, pekerjaan rumah saya sebagai seorang pelatih. Tujuh laga sisa, empat kandang dan tiga tandang, ada Borneo, TIRA Kabo dan Persebaya akan kami maksimalkan,” ungkap pelatih Persela, Nilmaizar.

Apalagi, ada nilai positif dari kekalahan lawan Persija. Laskar Joko Tingkir sempat dua kali unggul dan menunjukkan kemauan untuk selamat dari zona merah. Hal ini sangat diapresiasi eks pelatih Semen Padang tersebut.

“Sangat luar biasa, kalau kami gagal di salah satu pertandingan ini kami akan susah menghindari zona degradasi. Tapi, kami akan berjuang sampai garis finis, tekad sampai sampai garis finis, semoga motivasi pemain terjaga sampai sisa kompetisi,” pungkas Nilmaizar.

Comments
Loading...