Pantau Arnautovic, Mourinho Tonton Langsung Laga Austria

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kepada striker West Ham United, Marko Arnautovic, tampaknya bukan isapan jempol belaka. Ia tertangkap kamera menyaksikan laga Austria secara langsung di stadion.

Arnautovic adalah pemain berkebangsaan Austria dan sudah membela tim nasional sejak 2008 silam. Hingga saat ini ia masih menjadi andalan negaranya dan ikut bermain saat tetangga Jerman itu menjamu Rusia dalam sebuah laga uji coba.

Dengan kompetisi yang sudah berakhir, Mourinho pun tidak ingin ketinggalan momen penting ketika sang bomber bermain bersama Austria. Kunjungan The Special One tidak berakhir hampa karena Arnautovic berperan penting pada kemenangan 1-0 timnya lewat assist yang ia cetak untuk gol Alessandro Schopf.

Marko Arnautovic, Virgil van Dijk
zimbio.com

Bukan tanpa alasan memang Mourinho mendambakan striker 29 tahun itu. Selain tampil gemilang bersama tim nasional, ia juga menjadi pemain tak tergantikan di West Ham. Melakoni 31 pertandingan, Arnautovic mampu mencetak 11 gol.

Pelatih asal Portugal itu diketahui membutuhkan service Arnautovic di lini depan. Selain memiliki keunggulan pada bola-bola atas, ia juga dikenal sebagai pemain cerdik dan memiliki positioning yang bagus.

Sementara itu, pemain berdarah Serbia ini bukanlah orang baru di mata Mourinho. Sekadar informasi, ia pernah menjadi anak asuh eks manajer Chelsea ketika masih melatih Inter Milan 2009 lalu.

Akan tetapi, Arnautovic kalah bersaing dengan deretan bomber maut milik Inter hingga dipinjamkan ke klub Belanda, FC Twente.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More