Pantau Markas Persija, Eks Pemain Juventus Segera Diperkenalkan?

Football5Star.com – Rumor kedatangan eks pemain Juventus, Marco Motta ke Persija Jakarta sepertinya bukan cuma hembusan angin belaka. Sang pemain sudah langsung memantau markas Persija musim depan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Memang, isu kepindahan pemain yang jua pernah memperkuat Watford itu ke Persija sudah mencuat beberapa hari terakhir. Dia digadang-gadang jadi salah satu pemain yang akan diperkenalkan Macan Kemayoran jelang Liga 1 2020.

Rumor itu kian diperkuat setelah Marco Motta mengunggah video di Instagram story-nya tengah berada di SUGBK. Dia tampak mengamati markas Persija itu bersama salah seorang temannya.

Nama Motta sendiri cukup berpengalaman di sepak bola Eropa. Dia pernah memperkuat sejumlah klub besar Italia, dari mulai Atalanta, Udinese, Torino, AS Roma, hingga Juventus. Dia jua pernah bermain untuk Watford pada 2015 lalu.

Saat memperkuat Juventus, Motta tampil dalam 35 pertandingan dengan mengoleksi dua assist. Sedang, di AS Roma musim 2009–2010, dia cukup diandalkan dengan 42 laga plus lima assist.

Motta jua total tiga kali mentas di Liga Champions, dua bersama AS Roma dan sekali dengan Udinese. Total, dia sudah bermain dalam 177 penampilan di Serie-A dengan tiga gol dan tujuh assist.

Saat ini, Marco Motta memang tengah menganggur usai kontraknya bersama klub Siprus, Omonia. Bersama Omonia, dia menjalani delapan pertandingan.