Legenda AS Roma Ingin Kembali ke Olimpico

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Christian Panucci mengaku ingin kembali ke AS Roma dan menjadi Allenatore untuk Giallorossi suatu hari nanti. Menurutnya, Roma adalah klub yang sangat spesial baginya dan ia ingin segera kembali ke Stadio Olimpico.

Panucci sempat bermain bersama Roma pada periode 2001-2009. Selama delapan tahun merumput bersama klub serigala Ibukota, Panucci mampu tampil dalam 312 pertandingan di semua kompetisi dan mampu mencetak 32 gol.

“Saya ingin kembali ke klub tempat saya bermain dahulu. Roma menjadi klub impian saya sebagai seorang pelatih,” kata Panucci dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya tentunya tak ingin Eusebio Di Francesco dipecat karena ia telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Tapi, saya berharap takdir akan membawa saya kembali ke Stadio Olimpico suatu hari nanti,” lanjut pria 45 tahun itu.

Patrick Schick menilai Roma harus waspadai dua penggawa utama AC Milan. (football5star.com / Twitter @ASRomaEN)
Twitter.com/ASRomaEN

Pria yang kini menjadi pelatih dari timnas Albania itu juga memberikan prediksinya dimana Edin Dzeko dkk akan finis. Menurutnya, musim ini I Lupi akan bersaing dengan AC Milan demi memperebutkan satu tempat di empat besar Serie A.

“Saya rasa Roma akan bersaing dengan AC Milan untuk memperebutkan tempat besar musim ini. Saya melihat mereka sedikit melemah dengan pekergian banyak pemain di musim ini,” tegas Panucci.

“(Radja) Nainggolan adalah sosok pemain yang bisa memulai serangan. (Kevin) Strootman adalah seorang pejuang di atas lapangan. Mereka digantikan oleh para pemain muda. (Justin) Kluivert adalah pemain hebat, tapi masih perlu dievalluasi. (Bryan) Cristante dan (Lorenzo) Pellegrini adalah penggawa timnas Italia di masa depan.”

 

Comments
Loading...