Paolo Di Canio: PSG dan Mauro Icardi Jodoh yang Sangat Tepat

Football5Star.com, Indonesia – Putusan Mauro Icardi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemain pinjaman masih mendapat perhatian dari tokoh-tokoh sepak bola Italia. Terbaru, Paolo Di Canio menyebut hal itu sebagai perjodohan yang sangat tepat.

Pria berumur 51 tahun tersebut mengungkapkan hal itu bukan dalam rangka memuji. Sebaliknya, dia mencibir Mauro Icardi yang dinilai sebagai contoh pemain buruk. Dia sangat tak menyukai sikap pemain timnas Argentina itu.

“Dia di PSG? Saya tak terkejut sama sekali. Klub Prancis itu memang tempat bagi para juara yang tak memiliki disiplin,” ungkap Paolo Di Canio kepada Il Mattino seperti dikutip Football5Star.com dari Ita Sport Press.

Mauro Icardi disebut Paolo Di Canio cocok bergabung dengan PSG.
calciotoday.it

Mantan bintang West Ham United itu lantas membahas rumor yang sempat mengaitkan Mauro Icardi dengan Napoli. Dia yakin hal itu hanya isapan jempol karena merasa mustahil pelatih Carlo Ancelotti menginginkan pemain Inter Milan itu.

“Apakah benar Carlo menginginkan seseorang seperti dia yang tak mau meminta maaf kepada teman-temanya karena menuruti omongan istri yang juga manajernya?” kata Paolo Di Canio dengan ketus.

Pria yang juga sempat menjulang bersama Lazio itu menambahkan, “Dari sudut pandang teknis, Ancelotti butuh striker imajinatif seperti (Dries) Mertens. Icardi hanya mencetak gol ketika bola diberikan dari belakang. Sisanya, dia tak dapat melakukan hal yang dituntut dari setriker modern. Jika tak mencetak gol, dia tak dapat membantu timnya.”

Paolo Di Canio justru senang Napoli mendatangkan Fernando Llorente secara gratis dari Tottenham Hotspur. “Dia lebih baik dari Icardi,” kata pria berumur 51 tahun itu. “Llorente menunjukkan karakter ketika mengambil alih peran Harry Kane yang cedera. Dia menunjukkan kerendahan hati dan determinasi tinggi meski begitu lama menjadi pemain cadangan.”

Comments
Loading...