Paolo Maldini: AC Milan Akan Lepas Dua Bek Sayap

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, memastikan bahwa ia akan memberikan lampu hijau kepada Ivan Strinic dan Diego Laxalt untuk hengkang. Ia pun mengisyaratkan bahwa masih akan ada beberapa pemain lagi yang akan dilepas AC Milan.

Tak hanya memastikan nasib Laxalt dan Strinic, Maldini juga memberikan kabar terbaru mengenai perburuan Angel Correa dan upaya menjual Andre Silva. Ia pun mengaku belum memiliki kabar terbaru mengenai nasib dari kedua pemain tersebut.

“Dua bek yang akan hengkang adalah Diego Laxalt dan Ivan Strinic. Saat ini, kami belum memiliki kabar terbaru mengenai Angel Correa. Sementara itu, kami juga belum mendapatkan tawaran yang pas untuk Andre Silva,” kata Paolo Maldini dikutip dari laman Football Italia.

Paolo Maldini - AC Milan - Diego Laxalt - Ivan Strinic - acmilan. com
Sempre Milan

“Bursa transfer pemain memang masih dibuka hingga dua pekan ke depan. Tapi, kami saat ini masih lebih fokus untuk menjual beberapa pemain,” sambung Maldini menambahkan.

Strinic memang tak sekalipun bermain untuk Rossonerri semenjak datang pada tahun 2018 lalu. Pemain asal Kroasia itu didiagnosa mengalami gangguan jantung yang membuatnya harus menepi dan menjalani perawatan selama satu tahun.

Sementara itu, Laxalt hanya akan pergi dengan status pinjaman pada musim ini. Hal tersebut dibeberkan oleh sang agen, Ariel Krasouski. “Kami sudah melakukan pembicaraan yang positif dengan Maldini dan direktur lainnya. Kami pun sudah berusaha untuk mencari solusi terbaik untuk Milan dan Laxalt. Dia hanya akan pergi dengan status pinjaman.”

Comments
Loading...