Paolo Maldini Bangga dengan Capaian AC Milan Sepanjang 2020

Football5star.com, Indonesia – AC Milan menutup 2020 dengan berada di puncak klasemen Serie A. Capaian ini pun membuat sang legenda yang juga Direktur klub, Paolo Maldini, bangga.

Sepanjang musim ini AC Milan belum tersentuh kekalahan di Serie A. Dan pada laga terakhir di tahun 2020 pasukan Stefano Pioli sukses membungkam Lazio 3-2 dan merebut kembali posisi puncak klasemen dari Inter Milan.

Bagi Paolo Maldini, bukan hanya hasil akhir yang membuat dia bangga pada timnya. tapi cara bermain dan keberanian para pemain di lapangan juga jadi faktor penentu.

ac milan vs lazio
@acmilan

“Tim membuat saya bangga dengan cara mereka bermain, cara mereka hidup, dan keberanian mereka. jadi ini semua adalah hal yang kami tanyakan kepada para pemain ketika mereka tiba dan yang kami temukan pada Agustus 2018 saat saya menerima pekerjaan ini,” ungkap Maldini kepada Tuttosport, Minggu (27/12/2020).

“Percaya pada apa yang Anda lakukan dan percaya pada para pemain, tunggu mereka untuk membuktikan diri. Tim ini perlu membangun kembali dasar yang selam bertahun-tahun telah berubah dan tidak bisa dimulai kembali. Setelah 18 bulan kami bisa melihat hasil pertama,” ia menambahkan.

I Rossoneri tidak hanya sukses besar pada paruh pertama musim ini. Paruh kedua musim 2019-2020 mereka juga tampil luar biasa. Tercatat Zlatan Ibrahimovic dkk hanya kalah tiga kali sepanjang 2020 di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More