Paolo Maldini Diam-Diam Sudah Hubungi Mario Mandzukic

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Mario Mandzukic ke AC Milan makin berhembus kencang. Terbaru, Paolo Maldini disebut-sebut sudah menghubungi sang bomber.

AC Milan memang membutuhkan striker baru sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Nama Mario Mandzukic pun muncul sebagai kandidat kuat.

Peluang AC Milan mendapatkan bomber Kroasia sangat besar. Dia belum juga memiliki klub baru sejak memutus kontraknya bersama klub Qatar, Al Duhail.

Mario Mandzukic - Al Duhail - beIN sports
beinsports

Ketertarikan I Rossoneri rupanya bukan isapan jempol belaka. Corriere della Sera melaporkan Paolo Maldini diam-diam sudah berkomunikasi secara langsung dengan sang bomber. Laporan tersebut juga menyebut eks pemain Bayern Munich senang mendapat tawaran dari pemuncak Serie A itu.

Bukan sekali saja direktur Milan itu menghubungi Mandzukic. Komunikasi mereka sudah berlangsung secara intens. Keduanya bahkan sudah membicarakan besaran gaji yang akan diterima. Maldini menawarinya gaji sebesar 1,8 juta euro selama enam bulan.

Kendati sudah tidak merasakan pertandingan kompetitif sejak Maret 2020 lalu, Mandzukic tetap berlatih ketat demi menjaga kondisi fisiknya. Transfer ini tentu sangat menguntungkan kedua belah pihak.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki bomber 34 tahun, Il Diavolo Rosso tak perlu mengeluarkan dana sepeser pun. Dari sisi si pemain, ini menjadi kesempatannya untuk bangkit lagi dan membuktikan diri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More