Paolo Maldini Dirumorkan Bakal Senasib dengan Zvonimir Boban

Football5star.com, Indonesia – Manajemen AC Milan beberapa waktu lalu resmi memecat Zvonimir Boban dari jabatannya sebagai Chief Football Officer. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Paolo Maldini bakal senasib dengan Boban.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (17/3/2020) CEO AC Milan Ivan Gazidis disebutkan akan mendepak Maldini dari jabatannya sebagai direktur teknis.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Fakta Unik Soal Zvonimir Boban - HRT Sport
HRT Sport

Media lokal Italia tak menyebutkan alasan kuat bagi Gazidis mendepak Maldini dari jabatannya. Hal ini tentu berbeda saat Boban dipecat oleh Gazidis.

Boban dicopot dari jabatan disebabkan dirinya menyampaikan kritik pedas kepada Gazidis yang tengah melakukan pendekatan kepada direktur Red Bull, Ralf Rangnick.

Boban sendiri tak menerima pemecatan terhadap dirinya. Legenda Milan itu bahkan menyebut bahwa ada yang tidak beres dengan manajemen Milan.

“Saya menyadari kami berada dalam kediktatoran seperti Korea Utara. Wawancara saya secara hukum sempurna. Tidak ada masalah dengan itu dan tiba-tiba setelah banyak pertanyaan dan tuntutan untuk klarifikasi di rumah tidak di jawab,” kata Boban.