Paolo Maldini Lakukan Pertemuan dengan Theo Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Cara kerja Paolo Maldini sebagai Direktur Olahraga AC Milan yang baru tampaknya mulai terlihat. Setelah memastikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru, ia kini sedang bekerja keras demi mendatangkan bek Real Madrid, Theo Hernandez.

Sudah menjadi rahasia umum jika Milan membutuhkan bek baru untuk mengarungi musim 2019-2020. Dari beberapa nama potensial, Theo Hernandez jadi salah satu incaran.

Demi mendapatkan adik kandung Lucas Hernandez tersebut Paolo Maldini rela terbang langsung ke Spanyol untuk menemuinya di Ibiza. Pertemuan keduanya pun terekam media asal Spanyol, El Chiringuito.

Kendati begitu, baik Maldini maupun sang pemain belum mau membeberkan isi percakapannya. Bahkan ketika diadang awak media pun legenda AC Milan tersebut hanya melempar senyum tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Di sisi lain, Theo Hernandez menghabiskan waktunya musim lalu sebagai pinjaman di Real Socieadad. Kendati tampil memuaskan dengan catatan 28 penampilan, statusnya tidak dipermanenkan klub asal Basque tersebut karena banderolnya yang mahal.

zimbio.com

Cara serupa sepertinya juga akan dijajaki Milan untuk meminjam pemain 21 tahun tersebut. Tapi Gazzetta dello Sport melaporkan jika klub berjuluk I Rossoneri itu siap menebusnya di akhir musim dengan harga 20 juta euro.

Tawaran ini pun disebut-sebut sudah disetujui oleh pemain asal Spanyol tersebut. Ia sepertinya memang lebih memilih main di klub lain yang memberinya jaminan tampil di tim utama.

Comments
Loading...