Paolo Maldini Pasrah jika AC Milan Resmikan Ralf Rangnick

Football5star.com, Indonesia – AC Milan selangkah lagi akan mendapatkan Ralf Rangnick. Kabar ini ternyata mengusik masa depan Paolo Maldini sebagai direktur tim.

Ralf Rangnick dikabarkan mendapat kewenangan lebih di AC Milan nanti. Ia akan menjabat sebagai pelatih serta direktur olahraga. Hal ini tentu bisa mengancam posisi Paolo Maldini.

Ketika ditanya masalah tersebut, sang legenda hanya bisa pasrah. Ia masih belum tahu apa yang akan terjadi. Yang penting baginya sekarang adalah terus bekerja selama dipercaya sebagai direktur I Rossoneri.

Ralf Rangnick - AC Milan - Red Bull - The Times
The Times

“Tidak ada yang baru dari semua ini. Saya tidak tahu apakah akan ada ruang untuk saya di Milan nantinya. Saya hanya ingin mencapai akhir musim dengan cara yang positif karena kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan,” kata Maldini kepada DAZN, Rabu (8/7/2020).

“Apakah saya masih ingin bersama klub  musim depan? Ini pertanyaan yang sulit. Ikatan saya dengan Milan sudah tidak terbantahkan lagi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pria yang selama bermain hanya memperkuat I Rossoneri ini menegaskan sampai sekarang klub belum menentukan apa pun. Ia bersama CEO klub, Ivan Gazidis, masih menunggu musim 2019-2020 berakhir untuk membuat langkah selanjutnya.

“Kami sering berbicara dan tidak ada situasi yang pasti sekarang. Kami cenderung menunggu sampai musim ini benar-benar berakhir. Tim ini sudah menunjukkan kepercayaan pada pelatih, direktur, dan pemainnya. Itu menunjukkan mereka tidak mengalami gangguan,” tutup Paolo Maldini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More