Maldini: Perpanjangan Kontrak Zlatan Ibrahimovic adalah Prioritas AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Direktur teknik, AC Milan, Paolo Maldini, mengungkapkan bahwa saat ini prioritas klubnya adalah untuk mempebarui kontrak Zlatan Ibrahimovic. Tapi Maldini juga berjanji Milan akan membeli beberapa pemain musim panas ini.

Menjelang bursa transfer, Maldini mengatakan bahwa Milan “memperhatikan peluang”. Tetapi dia mengakui bahwa Milan tak bisa melakukan negosiasi seperti di masa lalu.

Planeta Milan

“Musim lalu kami meletakkan dasar rencana kami untuk Milan dan sembilan pemain tiba antara musim dingin dan musim panas. Tetapi tahun ini akan ada operasi yang ditargetkan. Kami tidak ingin menipu fans kami dan kami tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang sama seperti di masa lalu. Tapi kami memperhatikan peluang di pasar transfer,” ucap Maldini seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Mino Raiola mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak datang ke sesi latihan pra musim AC Milan karena belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak. Dan Maldini mengatakan bahwa hal itu adalah target utamanya.

“Kami bekerja keras untuk mencapai kesepakatan. Kami akan memulai musim 20 hari lagi, kami tahu kami akan memiliki waktu yang pendek untuk persiapan dan ide kami adalah untuk sepakat dengan Ibra. Itu normal jika mempunyai rencana B, bahkan C, dan D, tapi kami memiliki prioritas dan Ibrahimovic adalah prioritas kami,” ujar Paolo Maldini.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menginginkan gaji 7 juta euro per musim. Sedangkan Milan menawarkan 6 juta euro per musim.

AC MilanPaolo MaldiniZlatan Ibrahimovic