Paolo Maldini: Pilihan AC Milan Bukan Cuma Tiemoue Bakayoko

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dikabarkan akan kembali menggaet Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Kali ini mereka akan mencoba untuk membelinya secara permanen.

Kendati begitu, direktur AC Milan, Paolo Maldini, menegaskan bahwa Tiemoue Bakayoko bukan satu-satunya pemain yang jadi prioritas. Ada pemain lain juga yang menjadi opsi, terutama di lini tengah.

Dia juga mengisyaratkan tidak akan terlalu kecewa andai pada akhirnya I Rossoneri gagal menggaet Bakayoko. Karena baginya, klub sudah memiliki rencana yang matang untuk bursa transfer musim panas ini.

SPORTbible

“Kami memiliki banyak pilihan untuk pemain yang akan didatangkan. Kami menetapkan daftar prioritas sebelum bursa transfer dibuka,” kata Paolo Maldini seperti dikutip Football5star dari Sport Mediaset, Minggu (6/9/2020).

“Sekarang kami bisa melanjutkan perundingan dengan tenang. Jika kami bisa meningkatkan skuat saat ini maka kami akan melakukannya,” sambung legenda I Rossoneri tersebut.

Tiemoue Bakayoko bukanlah nama asing untuk AC Milan. Musim 2018-2019 ia pernah berkostum merah hitam sebagai pinjaman dari Chelsea.

Saat itu performa gelandang 26 tahun cukup memuaskan. Tampil 42 kali di semua ajang Bakayoko mencetak satu gol dan satu assist. Dia juga mampu menjaga keseimbangan permainan tim.

Milan sejatinya ingin mempermanenkan status pemain asal Prancis. Tapi rencana tersebut gagal karena mereka tidak mampu menyanggupi biaya yang diminta Chelsea.

AC MilanPaolo MaldiniTiemoue Bakayoko