Paolo Maldini: Saat di Real Madrid, Theo Hernandez Tersesat

Football5star.com, Indonesia – Selain Zlatan Ibrahimovic, pemain AC Milan yang berperan penting di musim 2020-21 adalah full back Theo Hernandez. Eks pemain Real Madrid itu memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Milan.

Menurut legenda Milan yang saat ini menjadi direktur klub, Paolo Maldini, Theo Hernandez sempat mengalami situasi kurang mengenakkan saat di Madrid. Namun dikatakan oleh Maldini, kondisi itu tak membuat Milan kehilangan kepercayaan untuk merekrutnya.

Saat di Real Madrid, Theo Hernandez Tersesat2
Sky Sport

“Dia telah memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid, dan kemudian dia sedikit tersesat. Ketika saya pertama berbicara dengannya, saya tidak mendengar hal negatif yang selama ini banyak orang ungkapkan,” kata Maldini seperti dikutip Football5star.com dari BeIN Sports, Jumat (12/2/2021).

“Saya hanya melihat seorang anak muda sensitif yang ingin terus bekerja. Saya percaya kepadanya. Klub juga percaya kepadanya,” tambah Maldini.

“Itu adalah pembelian termahal bersama dengan Rafael Leao tahun lalu. Ia lalu meresponnya di lapangan dengan sangat luar biasa,”

Lebih lanjut, Maldini menyarankan pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps untuk bisa mempercayainya.

“Saya pikir dia harus menjadi starter di Prancis. Dia luar biasa di AC Milan.” tegas Maldini.

Paolo Maldini juga menyoroti soal komposisi pemain muda di Milan. Menurut Maldini hal tersebut sebagai bentuk investasi klub untuk jangka panjang.

“Tim kami adalah salah satu skuat termuda di Italia dan Eropa. Kami semua tahu, bahwa para pemain muda membutuhkan waktu. Itulah kemudian mengapa kami merekrut Zlatan Ibrahimovic musim dingin lalu, sebagai bentuk penyeimbang,” tutup Maldini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More