Paolo Rossi Meninggal Dunia, Dino Zoff Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Meninggalnya Paolo Rossi membuat kiper legendaris Italia, Dino Zoff, sedih. Bahkan ia tidak bisa berkata-kata saat mendengar kabar duka itu.

Bagi Dino Zoff, Paolo Rossi adalah teman yang luar biasa. Tapi ia mengakui sudah lama tidak mendegar kabar rekannya itu.

Kendati demikian, legenda Juventus sempat diberi tahu soal penyakit Rossi. Tapi ia pikir penyakit tersebut tidak terlalu serius.

Yahoo News

“Saya tidak tahu harus berkata apa, ini sangat tiba-tiba. Kami selalu memiliki hubungan yang hebat. Dia orang yang baik dan sangat pintar,” kata Zoff seperti dikutip Football5star dari ANSA, Kamis (10/12/2020).

“Kami sudah lama tidak mendengar kabar satu sama lain. Mereka memberi tahu kami sesuatu tapi menurut saya itu tidak terlalu serius. Hubungan saya dengannya sangat luar biasa. dia sangat pintar dan baik. Ini sangat sulit dimengerti,” imbuhnya.

Semasa bermain, Dino Zoff dan Paolo Rossi adalah rekan satu tim. Bersama timnas Italia mereka sukses merengkuh trofi Piala Dunia 1982. Sementara di Juventus, peran keduanya menghasilkan scudetto musim 1981-1982.

Paolo Rossi meninggal pada Rabu malam waktu Italia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit yang diderita beberapa waktu terakhir.

Jebolan akademi Juventus meninggal pada usia 64 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, Federica Cappelletti, dan tiga orang anak.

Dino ZoffItaliaMeninggal DuniaPaolo Rossi