Paolo Scaroni: Rangnick atau Pioli? Saya Percayakan kepada Ivan Gazidis

Football5Star.com, Indonesia – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mempercayakan keputusan soal pelatih Rosonerri musim depan kepada CEO, Ivan Gazidis. Milan sendiri dikabarkan akan merekrut mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick dipercaya akan menjadi pelatih AC Milan musim depan dan akan menggantikan Stefano Pioli yang saat ini sedang dalam periode bagus. Scaroni mengatakan semua keputusan soal pelatih ada di tangan Ivan Gazidis.

“Pada pilihan ini (Rangnick atau Pioli) saya punya kepercayaan besar kepada Gazidis, yang mana juga miliki kepercayaan besar terhadap pemegang saham. Dan siapa, secara logis, akan memikul tanggung jawab untuk mereka. Gazidis menghadapi saya, tetapi tidak bicara soal masalah teknis, melainkan tentang bagaimana mengelola situasi tertentu,” ucap Scaroni seperti dikutip FootballStar.com dari Calciomercato.

Twitter @TeamACMilan

Scaroni juga ditanya soal hubungan dia dengan direktur klub, Paolo Maldini. Scaroni berkata bahwa dia punya hubungan baik dengannya.

“Saya punya hubungan yang baik dengannya. Jika dia tetap di sini, dia yang seharusnya ditanya,” kata Scaroni.

Presiden berusia 73 tahun itu juga mengungkapkan kegembiraannya setelah AC Milan berhasil mengalahkan Juventus 4-2, pada Rabu (8/7/20).

“Pada saat Anda bangun setelah menang, Anda merasa lebih baik. Pertandiingan itu akan selalu dikenang selama bertahun-tahun. Saya berbicara dengan Pioli. Saya memberi selamat kepadanya, bahkan kepada orang-orang yang tidak bermain baik,” kata Scaroni.

AC MilanIvan GazidisPaolo ScaroniRalf RangnickStefano Pioli