Papiss Cisse Hampir Gila Saat Cheick Tiote Dipastikan Wafat

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola Papiss Cisse mengakui bahwa dirinya hampir gila karena mendapat kabar wafatnya mantan rekannya di Newcastle United Cheick Tiote pada Juni 2017 lalu.

“Aku berada di mobil saat seseorang memanggilku dan memberitahukan kabar duka tersebut. Saya sempat tidak mempercayai kabar itu. Saya dibuat gila karena mengetahui hal itu benar adanya,” kata Cisse saat mengenang wafatnya Tiote baru-baru ini.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (14/10/2019) Cisse menyebut bahwa Tiote tidak sekedar sebagai seorang rekan sepermainan. Namun Tiote sudah ia anggap sebagai suadaranya sendiri.

Daily Mail

“Kami tertawa bersama dan bercanda hingga larut malam saat akan bertanding. Aku berkata padanya sebelum kejadian itu, bahwa kita akan menghabiskan waktu bersama lagi,” ucap Cisse.

“Kami berpisah sebagai seorang sahabat, saudara. Tragedi itu benar-benar terjadi,” tambahnya.

Menurut Cisse, sebagai seorang Muslim saat ini ia hanya bisa mendoakan Tiote di setiap ibadahnya. Ia berharap keluarga Tiote bisa terus kuat menerima fakta pahit ini.

“Sebagai seorang Muslim. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah berdoa untuknya. Untuk keluarganya, saya selalu berhubungan dengan mereka di Senegal. Ini hal yang sangat menyedihkan.” tutup Cisse.

Pada Juni 2017 lalu, Tiote sempat tumbang dan tidak sadar saat menjalani sesi latihan bersama Beijing Enterprises Group FC, klubnya saat itu.

Staf medis tim asal China lantas sempat melarikan Tiote ke rumah sakit, tempat di mana sang pemain dinyatakan wafat.

Comments
Loading...