Papu Gomez: Atalanta Harusnya Menang Lebih Besar Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan telak 4-1 Atalanta atas Valencia di San Siro, Kamis (20/2/2020) dinihari WIB ternyata belum membuat kapten tim, Papu Gomez, puas. Ia menganggap timnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Walau begitu, Papu Gomez mengaku sudah cukup puas dengan hasil ini. Ia mengatakan bahwa Atalanta sudah mengetahui bagaimana cara menyakiti Valencia.

“Kami tahu di mana harus menyakiti mereka dan bagaimana memainkan pertandingan hari ini. Kami siap dengan baik dan laga hari ini tidak berbeda saat melawan AS Roma lalu,” kata Gomez seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (20/2/2020).

atalanta vs valencia-albert celades
Daily Mail

“Dengan situasi yang kami miliki saat ini, kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi tetap saja ini jadi malam yang indah bagi kami. Sejujurnya saya tidak berharap semua orang dari Bergamo datang ke sini. Ini luar biasa dan mereka akan tetap bersama kami selamanya,” ia menambahkan.

Selain tidak bisa mencetak lebih banyak gol, ada satu hal lain yang disayangkan pemain asal Argentina tersebut. Ia kecewa timnya kebobolan satu gol melalui Denis Cherychev.

Menurutnya, La Dea harusnya bisa bermain tanpa kebobolan. Gol tandang Valencia ini pula yang diwaspadai Gomez mengingat semua kemungkinan bisa terjadi di leg kedua yang akan berlangsung di Mestalla Maret mendatang.

“Mungkin kadang-kadang tim melebih-lebihkan keinginan untuk bermain bola dan mengambil terlalu banyak risiko. Jadi kami harusnya benar-benar bisa melakukannya tanpa kebobolan gol tandang,” tutup sang kapten.