Papu Gomez Menyesal Pernah Gagal ke Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Papu Gomez menjadi bintang kebangkitan Atalanta di dua musim terakhir. Ia menjelma menjadi ikon klub asal Bergamo tersebut. Kendati demikian, ada satu penyesalan dalam benaknya selama ini, yaitu gagal bergabung ke Atletico Madrid pada 2014 lalu.

Berbicara kepada Il Giorno, pemain asal Argentina ini mengaku sempat didekati oleh Atletico. Namun, kepindahannya itu tak pernah terjadi karena klubnya ketika itu, Catania, menolak melepasnya.

“Soal kepindahan saya ke Spanyol, hal tersebut tak terwujud karena pihak Catania dan Atletico tak bisa mencari kata sepakat dan klub meminta harga yang tinggi. Itu salah satu penyesalan saya karena pada tahun 2014 tersebut, mereka keluar sebagai juara La Liga,” tegas Gomez.

Pemain 27 tahun itu memang sudah lama ingin bermain di Spanyol. Kesamaan bahasa dan banyaknya pemain asal Argentina yang merumput di sana menjadi salah satu alasannya. Tapi ia mengaku tidak ingin terus larut dalam penyesalan itu.

“saya tidak membiarkan kegagalan itu menjadi penyesalan yang berlarut-larut. Sekarang saya berada di Atalanta dan menjadi kapten tim di sini. Kami melewati musim yang hebat kemarin dan ingin melanjutkannya musim ini,” sambungnya.

Tak ketinggalan, Gomez juga menyoroti peluang Argentina lolos ke Piala Dunia tahun depan. “Membayangkan Argentina tak berlaga di Rusia? Tidak sama sekali. Hal tersebut akan sulit terwujud. Saya yakin kami akan mampu lolos ke Piala Dunia,” imbuhnya.

Comments are closed.