Paqueta Belum Punya Rencana Tinggalkan Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Brasil, Lucas Paqueta, masih betah di AC Milan. Ia juga tak punya rencana merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

“Hubungan dengan PSG hanya spekulasi. Saya bahagia di AC Milan, saya baru saja tiba dan saya beradaptasi. Saya ingin memiliki musim yang baik sehingga saya dapat tumbuh dalam karier saya,” kata Paqueta di Soccerway.

Zico yakin Lucas Paqueta akan makin bersinar di AC Milan andai berperan sebagai mezzala.
Getty Images

Kembalinya Leonardo sebagai Direktur Olahraga PSG memang diiringi rumor adanya eksodus besar-besar dalam skuat AC Milan. Salah satu rumor yang paling kencang adalah keinginan PSG untuk mendapatkan Paqueta.

Terlebih performa Paqueta sejak bergabung dengan AC Milan pada awal tahun ini cukup menjanjikan. gelandang berusia 21 tahun tersebut berhasil menyumbangkan satu gol serta tiga assist dari 17 penampilan. Demi bisa membajak Paqueta, manajemen PSG sudah menyiapkan dana sebesar 53 juta euro atau sekira Rp 840 miliar.

Paqueta sendiri sebelumnya mendapat pujian dari legenda Brasil Zico. Di mata dia, sang gelandang mampu dengan cepat adaptasi di Serie A.

“Lucas adalah fenomena kecil. Dia berhasil tidak dihancurkan oleh perbandingan dengan Kaka, salah satu legenda Milan. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain top dengan cepat,” ucap Zico.

Comments
Loading...