Paqueta Datang ke Milan Untuk Membantu Higuain

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar AC Milan, Lucas Paqueta, mengatakan bahwa dirinya datang ke San Siro untuk membantu Gonzalo Higuain mencetak banyak gol musim ini. Ia pun siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Milan di paruh kedua Serie A musim ini.

Paqueta didatangkan ke Milan dari Flamengo dengan mahar sebesar 35 juta Euro di bursa transfer musim dingin ini. Ia didatangkan sebagai salah satu solusi untuk memperbaiki performa Rossonerri yang tampil inkonsisten di Serie A musim ini.

“Momen ini adalah yang terpenting dalam karier saya sebagai pesepak bola profesional. Saya sangat senang karena mendapatkan sambutan hangat dari para pemain di Milanello. Saya harap di sini saya bisa membantu Gonzalo Higuain mencetak banyak gol di Serie A musim ini,” ungkap Paqueta dikutip dari laman resmi Rossonerri.

Lucas Paqueta - AC Milan - Gonzalo Higuain - @ACMilan
@ACMilan

“Tugas pertama saya adalah, beradaptasi dengan cepat bersama para pemaini Milan dan juga di dunia sepak bola Italia. Semenjak kecil, saya selalu bermain di posisi yang berbeda. Di sini, saya siap dimainkan di posisi apapun selama bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim,” imbuh pria 21 tahun itu.

Musim ini, skuat asuhan Gennaro Gattuso memang tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Mereka masih terjebak di posisi ke-5 Serie A dengan rekor 31 poin hasil dari delapan menang dan tujuh imbang di 19 partai. Selain itu, mereka juga harus mengakhiri kiprahnya di Liga Europa setelah kalah bersaing melawan tim Yunani, Olympiacos.

Comments
Loading...