Paqueta Ingin Jadi Seperti Kaka

Football5Star.com, Indonesia – Lucas Paqueta sudah resmi menjadi penggawa AC Milan. Pemain berumur 21 tahun itu diboyong dari Flamengo dengan harga 35 juta euro. Dia menjadi rekrutan pertama I Rossoneri pada bursa transfer musim dingin ini.

Datang ke Milan, Paqueta langsung mengungkapkan sebuah impian. Dia berharap dapat menapaki jejak sukses sang pendahulu, Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka.

Lucas Paqueta berharap dapat menyamai performa Kaka saat membela AC Milan nanti.
sportsnet.ca

“Kaka adalah salah satu idolaku dan impianku di Milan adalah berbuat sebaik Kaka walaupun aku tahu tak baik membuat perbandingan,” ujar Paqueta saat mendarat di Italia, Minggu (6/1/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Aku hanya ingin bekerja sebaik dan sebisa mungkin.”

Menjadi seperti mantan bintang Brasil itu di Milan memang bukan hal mudah. Selama memperkuat I Rossoneri, dia tampil dalam 307 pertandingan dengan menorehkan 104 gol dan 65 assist. Dia juga membawa Milan berjaya di Serie A, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Tak hanya itu, berkat keberhasilan membawa Milan juara Liga Champions 2006-07, Kaka juga ditahbiskan sebagai Pemain Terbaik Eropa dan merengkuh Ballon d’Or. Dia tercatat sebagai pemain terakhir yang merebut Ballon d’Or sebelum Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi selama satu dekade.

Meskipun berat, teladan Kaka juga bisa jadi motivasi khusus bagi Paqueta untuk menunjukkan kelasnya di Milan. Apalagi, I Rossoneri saat ini tak jua menunjukkan perbaikan. Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Gianluigi Donnarumma dkk. tetap saja labil dan cenderung stagnan.

Comments
Loading...