Para Fan Atalanta Antusias Sambut Laga Debut di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Antusiasme tinggi ditunjukkan para fan Atalanta jelang matchday pertama fase grup Liga Champions, tengah pekan depan. Maklum, pada matchday itulah La Dea akan menjalani laga pertama pada ajang antarklub paling bergengsi se-Eropa tersebut.

Antusiasme luar biasa itu tercermin dari jumlah tiket yang hampir ludes terjual. Padahal, mereka akan melakukan pertandingan tandang di markas Dinamo Zagreb yang tentunya bukan hal mudah. Mereka harus mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi dan akomodasi.

Seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia, sebanyak 2.700 dari 3.000 lembar tiket yang dialokasikan bagi pafa fan Atalanta telah terjual. Artinya, hanya tinggal 300 lembar tiket yang tersisa. Mengingat masih ada waktu sepekan, mungkin saja tiket-tiket sisa itu pun akan terjual juga.

Atalanta akan menjalani laga pertama pada ajang Liga Champions saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb.
tuttomercatoweb.com

Ada dua moda transportasi yang akan digunakan para fan Atalanta untuk mendukung Alejandro Gomez dkk. di kandang Dinamo Zagreb. Pertama, penerbangan khusus. Kabarnya, seluruh 180 tiket telah ludes tak bersisa.

Kedua, mereka akan menggunakan 35 bus dengan kapasitas 50-55 orang per bus. Bus-bus itu akan bertolak dari Bergamo pada Rabu pagi dan kembali dari Zagreb begitu pertandingan berakhir.

Para fan Atalanta itu pun sudah menyiapkan hal istimewa di markas lawan. Mereka yang biasa menghuni Curva Nord Stadion Atleti Azzurri d’Italia berencana membentangkan banner raksasa dengan tulisan Siamo Arrivati yang berarti ‘Kami telah tiba’.

Atalanta untuk kali pertama sepanjang sejarah menembus perhelatan Liga Champions berkat kesuksesan finis di posisi ketiga Serie A musim lalu. Dalam undian fase grup, anak-anak asuh Gian Piero Gasperini tergabung bersama Dinamo Zagreb, Shakhtar Donetsk, dan juara Premier League, Manchester City.

Comments
Loading...