Para Mantan Pemain Persija yang Tampil Istimewa di Klub Lain

Football5Star.com – Performa Persija Jakarta musim ini terbilang tak konsisten, bahkan cenderung dalam grafik menurun drastis. Tapi, nasib berbeda justru dijalani oleh para mantannya yang tampil istimewa bersama klubnya di Liga 1 2019.

Saat ini, Macan Kemayoran memang harus terseok-seok di papan bawah klasemen. Sementara ini, mereka aman dengan duduk di urutan ke-14. Tapi nyatanya raihan 20 pijn Persija cuma berselisih satu angka saja dari Semen Padang yang ada di dasar klasemen Liga 1 2019.

Kehilangan sejumlah pilar musim lalu boleh dibilang jadi salah satu alasannya. Terutama soal pelatih Stefano Cugura Teco. Pelatih asal Brasil itu tak diperpanjang kontraknya oleh Persija tapi justru kini di ambang juara lagi bersama Bali United.

Selain Teco, beberapa eks pemain Persija jua tampil istimewa. Siapa saja? Berikut Football5Star.com sajikan:

Renan Silva

Musim lalu, performa Renan Silva banyak diragukan oleh Persija dan Jakmania. Tapi, nyatanya saat gabung dengan Borneo FC pemain Brasil itu seakan membuktikan dirinya.

Renan Silva

Bahkan sementara ini bersama Lerby Eliandry, Renan jadi top skorer Borneo FC dengan delapan golnya. Tak cuma itu, dia jua sudah membuat dua assist musim ini.

Jaimerson Xavier

Jaime kembali membuktikan kualitasnya sebagai bek kekar. Performanya di lini belakang Madura United tak perlu diragukan. Dia kini bersama MU ada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Dalam catatan Liga 1, bek Brasil itu telah melakukan 12 tekel, dan delapan interceptions bersama MU. Tak cuma soal bertahan, Jaime jua mampu mengemas dua gol dan satu assist buat timnya.

Osas Saha

Nasib Osas Saha di Persija musim lalu mirip-mirip Renan Silva. Dia diragukan hingga akhirnya tak diperpanjang oleh manajemen Macan Kemayoran. Dia kemudian pindah ke Tira-Persikabo.

Official Persikabo

Nah performanya bersama pasukan Rahmad Darmawan sangat gemilang. Dari 17 laga, dia mampu mengemas delapan gol serta tiga assist. Performa impresifnya itu bahkan sempat membuat Osas dipanggil ke Timnas Indonesia.

Comments
Loading...