Para Pemain Barcelona Puas Dengan Perpanjangan Kontrak Valverde

Football5star.com, Indonesia – Sergio Busquets mengatakan bahwa para pemain Barcelona merasa sangat senang setelah Ernesto Valverde memperpanjang kontraknya. Ia pun mengatakan bahwa seluruh penggawa Barcelona akan terus mendukung Ernesto Valverde.

Kontrak baru dari Ernesto Valverde membuatnya akan terus bertahan di Camp Nou setidaknya hingga akhir musim 2019-20 mendatang. Ia juga mendapatkan opsi perpanjangan selama satu musim apabila terus menjalankan pekerjaannya dengan baik musim depan.

“Kami semua senang dengan situasi kontrak dari Valverde. Seluruh pemain Barcelona berharap ia bisa segera memperpanjang kontraknya di sini,” kata Sergio Busquets dikutip dari Diario¬†AS.

Sergio Busquets - Ernesto Valverde - Barcelona - @BarcaUniversal
@BarcaUniversal

“Saat ini, ia mungkin bisa sedikit bersantai karena sudah memastikan masa depannya. Kami semua merasa sangat senang karena bisa terus bekerja sama dengannya,” imbuh pria 30 tahun itu.

Di bawah asuhan Ernesto Valverde, Barcelona berhasil meraih gelar LaLiga dan Copa del Rey di musim 2017-18. Musim ini, Azulgrana memiliki peluang besar untuk mempertahankan keduanya. Pasalnya, mereka kini duduk di puncak klasemen LaLiga dan berhasil melaju ke babak semifinal Copa del Rey.

Satu-satunya tugas besar Ernesto Valverde yang belum terlaksana dengan baik adalah, prestasi di ajang Liga Champions. Musim lalu, Lionel Messi dkk harus mengakui keunggulan AS Roma di babak perempat final. Di musim ini, mereka tentunya akan berusaha lebih keras untuk bisa melewati babak perempat final dan menjadi kembali menjadi jawara Eropa.

Comments
Loading...