Para Pemain Bermasalah, De Laurentiis akan Jual Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli dalam beberapa hari terakhir diterpa isu perpecahan antarpemain dan manajemen. Situasi ini pun membuat presiden klub, Aurelio De Laurentiis, berpikir untuk menjualnya.

Kondisi skuat Napoli memang sedang tidak menentu. Penyebabnya, mereka gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir. Belakangan, para pemain melakukan aksi mogok dan ini membuat manajemen murka.

Gerah dengan situasi yang ada di klubnya, Aurelio De Laurentiis, mulai berpikir untuk menjual saham mayoritas. Kemungkinan ini juga dibenarkan oleh pengacara legenda I Partinopei, Diego Maradona, yakni Angelo Pisani.

Lorenzo Insigne - Napoli - The Independent
The Independent

“Yang terjadi sekarang adalah Aurelio sudah kehilangan keinginan untuk melanjutkan investasinya di Napoli. Dia akan memutuskan apakah memilih klubnya sekarang atau Bari. Maradona sudah memilih untuk menjadi simbol klub, dan Aurelio bisa saja meneruskan itu,” kata Pisani kepada Daily Mail, Rabu (13/11/2019).

“Para pemain menurut saya sedang merasakan gangguan dari atas. Dia adalah wirausahawan yang hebat tapi sekarang dia sekarang harus bisa menunjukkan kualitasnya. Dia harus memilih Bari atau Napoli,” tegasnya.

Sementara itu, Daily Mail juga melaporkan bahwa sang presiden sedang melakukan pembicaraan dengan pengusaha asal Qatar, Al Thani. Pemilik perusahaan Oryz Qatar Sports Investments itu siap membeli klub asal Naples dengan harga 560 juta euro.

Bahkan pria yang juga masih keluarga dari pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al Khatani, dalam waktu dekat akan terbang ke Italia untuk bertemu langsung dengan De Laurentiis.

Di sisi lain, situasi pelik yang dialami klub besutan Carlo Ancelotti memunculkan isu akan terjadinya eksodus pemain Januari nanti. Nama-nama beken seperti Dries Mertens, Jose Callejon, dan Kalidou Koulibaly dilaporkan siap mencari klub baru.

Comments
Loading...